Senin, 07 Februari 2011

Penelitian Para Ilmuan Tentang Khasiat/Manfaat Bawang Putih

Studi oleh para ilmuwan multi-degreed kompeten telah menunjukkan melampaui segala keraguan bahwa mengkonsumsi bawang putih umumnya memiliki efek fisik berikut:

        
* Bawang putih menurunkan tekanan darah sedikit. (9% sampai 15% dengan satu atau dua siung media per hari.)
        
* Bawang putih menurunkan kolesterol LDL sedikit. (9% sampai 15% dengan satu atau dua siung media per hari.)
        
* Bawang putih membantu mengurangi penumpukan aterosklerosis (plak) dalam sistem arteri. Salah satu studi baru-baru ini menunjukkan efek ini lebih besar pada wanita dibandingkan pria.
        
* Bawang putih menurunkan atau membantu mengatur gula darah.
        
* Bawang putih membantu mencegah penggumpalan darah dari pembentukan, sehingga mengurangi kemungkinan stroke dan trombosis (penderita hemofilia sebaiknya tidak menggunakan bawang putih.)
        
* Bawang putih membantu mencegah kanker, terutama dari sistem pencernaan, mencegah tumor tertentu dari bertambah besar dan mengurangi ukuran tumor tertentu.
        
* Bawang putih dapat membantu menghilangkan logam berat seperti timbal dan merkuri dari tubuh.
        
* Baku Bawang putih adalah antibiotik alami yang kuat bekerja secara berbeda dari antibiotik modern dan membunuh beberapa jenis bakteri, seperti Staph, yang telah menjadi kebal atau resisten terhadap antibiotik modern.
        
* Bawang putih memiliki sifat anti-jamur dan anti-virus.
        
* Bawang putih secara dramatis mengurangi infeksi jamur karena spesies Candida.
        
* Bawang putih memiliki sifat anti-oksidan dan merupakan sumber selenium.
        
* Bawang putih Makan konsumen memberikan rasa kesejahteraan yang disempurnakan - itu membuat Anda merasa baik hanya makan itu.
        
* Bawang putih mungkin memiliki manfaat lain juga.


Jika bawang putih memiliki semua manfaat tersebut, mengapa tidak dokter dan rumah sakit merekomendasikan untuk pasien mereka? Di banyak negara lain, mereka, tetapi tidak di Amerika Serikat. Mengapa? Salah satu alasannya adalah bahwa dokter medis yang tidak tahu tentang hal itu karena mereka memiliki instruksi gizi yang sangat sedikit atau jamu dalam pendidikan sekolah kedokteran mereka dan mungkin tidak menyadari tentang bagaimana bawang putih bekerja dalam tubuh manusia dan tidak ada protokol pengobatan yang disetujui FDA yang meliputi bawang putih. Alasan lain adalah bahwa obat herbal mungkin terdengar terlalu kuno dan kurang canggih kepada mereka. Alasan ketiga adalah bahwa produsen farmasi tidak menyarankan bawang putih, mereka merekomendasikan obat resep mereka sendiri mahal lengkap dengan-efek samping mereka. Dan, dokter mungkin allopathic modern lebih berkonsentrasi pada mengurangi, penyembuhan gejala dan operasi dari pencegahan penyakit melalui nutrisi yang lebih baik dan sehat gaya hidup, meskipun yang mungkin lebih tanggung jawab pasien dari dokter.
Mungkin pertimbangan over-naik mungkin bahwa bawang putih segar adalah makhluk hidup yang secara terus menerus perubahan dan sangat sulit, jika tidak mungkin, untuk mengukur. Mengiris dan dehidrasi penangkapan bawang putih perubahan dan membeku dalam segala keadaan itu dan memelihara dan memungkinkan kita untuk mengetahui bahwa itu adalah apa itu dan tidak akan berubah.
Pertama, mari kita lihat pada gambaran sederhana tentang bagaimana bawang putih bekerja sehingga kita dapat mengerti apa yang sedang kita hadapi. Sebuah umbi bawang putih, Allium sativum L., telah dari empat sampai 16 atau lebih cengkeh, tergantung pada varietas. Dalam masing-masing cengkeh adalah sel-sel yang berisi senyawa utama bawang putih, asam amino yang disebut Alliin. Dalam sel terpisah enzim yang disebut alliinase berada. Setiap kali dinding selular yang memisahkan mereka yang rusak, beberapa enzim datang ke dalam kontak dengan asam amino dan ini set off reaksi kimia yang menyebabkan asam sulfenic untuk membentuk langsung. Tapi asam sulfenic tidak stabil dan bereaksi dengan dirinya sendiri dan hancur pada tingkat yang stabil ke lain senyawa tidak stabil yang disebut allicin, yang memiliki properti antibiotik yang kuat. Allicin adalah "peluru ajaib" dalam bawang putih dari mana banyak manfaat yang diperoleh tetapi sedang tidak stabil, bereaksi dengan banyak hal dan terurai menjadi senyawa lain. Karena bentuk senyawa aktif bawang putih, allicin, mantap dan dalam spurts teratur daripada sekaligus lebih baik untuk membiarkan hal itu ditetapkan untuk 15 menit sampai satu jam sebelum digunakan untuk membangun sejumlah besar allicin. Allicin memiliki paruh di udara sekitar 18 jam seperti perlahan memburuk menjadi lain bau, hal sulfur. Menambahkan allicin untuk air agak menstabilkan dan mempertahankan sifat antibiotik dan memperpanjang waktu paruh sekitar dua bulan.
Allicin dari bawang putih mentah batu pecah yang sangat kuat antibiotik yang membunuh MRSA Staph pada kontak dan Staph tidak bisa menjadi kebal terhadap itu karena membunuh bakteri dengan menyebabkan sel-sel mereka membengkak dan meledak daripada memblokir reseptor kimia seperti antibiotik farmasi lakukan. Satu studi (Walton, Herbold & Lendegren 1936-1938 - Journal of Food Science) bahkan menunjukkan bahwa uap saja dari bawang putih mentah di dekatnya hancur bisa membunuh bakteri sampai delapan inci dalam empat jam. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa allicin membunuh sel-sel kanker pada kontak tapi itu titik diperdebatkan karena terlalu volatile allicin ada cukup lama (waktu paruh kurang dari satu menit dalam darah) dalam tubuh manusia untuk melakukan yang baik.
Ketika Anda memasak atau bawang putih panas yang telah meremukkan allicin yang telah terbentuk terurai menjadi beberapa bau senyawa polysulfide tidak stabil yang larut dalam lemak yang terurai menjadi Di alil Tri-Sulfida (DATS untuk pendek) yang memecah ke Di jauh lebih stabil alil Di-Sulfida (ayah untuk pendek). Ketika Anda mencampur hancur bawang putih mentah dengan alkohol atau cuka, senyawa polivinil larut air yang dihasilkan. Ketika Anda makan hal-hal ini, senyawa larut air yang kecil dan lulus menembus dinding lambung adalah yang diserap secara langsung melalui kapiler ke dalam aliran darah, yang larut dalam lemak polysulfides terlalu besar untuk melewati bukaan di kapiler dinding dan jadi pindah ke bagian bawah perut di mana mereka pingsan melalui pilorus ke dalam duodenum dimana mereka mudah diserap ke dalam sistem limfatik, lingkungan yang larut dalam lemak. Mereka beredar di sekitar sistem limfatik selama beberapa jam dan kemudian dibuang ke vena terbesar, vena cava dan beredar dalam aliran darah.
Meskipun metabolit bawang putih dalam sistem limfatik mereka membunuh atau menghambat sel-sel kanker dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Begitu mereka masuk ke dalam aliran darah mereka pergi melalui hati dan membantu memurnikan dan juga memaksanya untuk memproduksi lebih banyak kolesterol HDL yang kemudian mengurangi jumlah kolesterol LDL dan mengurangi kolesterol total dan mengurangi tri-gliserida. Mereka juga bekerja dengan cara mereka melalui paru-paru dan bahwa adalah ketika mereka menyebabkan bau bawang putih sekunder dan juga berbau bawang putin bau berasal dari kelenjar keringat dan pori-pori. Ini merupakan konsekuensi tak terhindarkan dari mengkonsumsi bawang putih dan merupakan cara Anda mengetahui bawang putih yang larut dalam lemak yang beredar dalam sistem limfatik Anda dan seluruh tubuh, juga. pil bawang putih yang baik dengan senyawa yang larut dalam lemak berlebihan akan menghasilkan seperti aroma berbau bawang putin beberapa jam kemudian, kurang bau sekunder, dikurangi senyawa bawang putih yang larut dalam lemak berasimilasi dan mereka adalah senyawa yang memperkuat sistem kekebalan dan melindungi terhadap infeksi dan kanker .
Senyawa-senyawa yang larut dalam lemak memiliki sifat tertentu dan air-terlarut memiliki sifat yang berbeda. Air-terlarut yang tidak berbau sedangkan lemak terlarut sangat harum, berkat senyawa yang disebut merkaptan alil, yang menyebabkan bau berbau bawang putin. Senyawa bebas bau air-larut utama adalah S alil Sisteina, SAC untuk jangka pendek, sedangkan lemak utama-terlarut adalah polysulfides yang terurai menjadi bentuk yang paling stabil, Di-alil bau Di-Sulfida, ayah untuk pendek. Ayah agak antibiotik tapi lebih kurang begitu dari allicin, memiliki sifat anti-tumor dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan merangsang tubuh untuk membangun antibodi.
SAC larut dalam air bebas bau yang besar bagi mereka dalam situasi sosial yang sensitif yang masih ingin manfaat peredaran bawang putih, tetapi yang benar-benar tidak ingin bau dari-terlarut lemak. Dalam dosis standar SAC hampir tidak ada sifat antibiotik atau antitumor tetapi memiliki manfaat sistem yang sangat baik peredaran termasuk menurunkan tekanan darah, gula darah, trigliserida dan kolesterol total dan menghambat pembekuan, mencegah stroke dan serangan jantung. Bawang putih acar dalam cuka dan bawang putih berusia Kyolic ekstrak sumber SAC.
Para ayah yang larut dalam lemak mungkin berbau tetapi merupakan sekutu sistem kekebalan tubuh yang kuat dalam perang melawan kanker dan juga memiliki manfaat sistem yang sangat kuat peredaran darah mirip dengan SAC juga. Pada tahun 1996 Penn State melaporkan bahwa Kazuko Sakamoto, seorang peneliti di College mereka Kesehatan dan Pembangunan Manusia telah menemukan bahwa DATS dan ayah yang terbukti sukses dalam menghambat, payudara kulit dan garis-garis paru sel kanker dengan sepuluh kali DATS lebih efektif daripada ayah. Itu sangat penting karena DATS dan ayah dari hancur dimasak bawang putih beredar dalam sistem limfatik di mana mereka menghambat sel-sel kanker menyebar di sana. Selain itu, Disulfide Dialil di ayah digunakan oleh sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi antibodi, yang diselenggarakan bersama oleh sebuah ikatan kimia disulfida, semakin memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Baca terus untuk rincian lebih lanjut tentang apa bawang putih dapat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan cara kerjanya dalam tubuh. Kembali ke Tabel Kesehatan Manfaat Isi





A Look Dasar di Bagaimana Bawang Putih dan Minyak Pills Kerja
Pertama-tama, mengapa menggunakan pil bawang putih dan minyak? Siapa yang punya waktu hari ini untuk selalu memperbaiki makanan berbau bawang putin dari awal? Tidak semua orang ingin menggigit siung bawang putih segar dengan hidangan restoran siang mereka atau menginginkan napas bawang putih yang datang dengan itu. Ada beberapa alasan lain, salah satunya adalah bahwa bawang putih segar yang baik tidak selalu tersedia dan yang lainnya adalah bahwa kadang-kadang orang ingin pendekatan yang cukup akurat mengenai berapa banyak "bawang putih" mereka mendapatkan dan pil bisa menjadi ukuran yang lebih akurat daripada siung bawang putih mentah berbagai ukuran dan varietas yang berbeda. Namun pertimbangan lain adalah adanya atau kurangnya bau bawang putih.
Satu-satunya pil dan minyak yang memiliki sifat sehat adalah yang terbuat dari alami, sehat, siung bawang putih hidup; pil dan minyak terbuat dari bawang putih iradiasi tidak memiliki manfaat kesehatan yang jelas. iradiasi ini mencegah senyawa yang sehat dari pembentukan.
Ada banyak bawang putih iradiasi dari Cina di toko kelontong hari ini dan bawang putih diiradiasi tidak memiliki manfaat kesehatan kecuali bila senyawa larut dalam air dan hanya acar kemudian. Para ahli tahu bagaimana memberitahu kapan bawang putih telah diiradiasi tetapi orang rata-rata tidak. Alasan lain adalah bahwa pil bawang putih biasanya toko untuk beberapa tahun dan sejak bawang putih di dalamnya telah mengalami dehidrasi, mereka tidak kehilangan potensi mereka secepat bawang putih segar.
Ada banyak pil bawang putih dan minyak di luar sana, melakukan salah satu dari mereka benar-benar bekerja? Ya, kebanyakan dari mereka bekerja cukup baik bahkan jika tidak semua dari mereka membuat seperti allicin sebanyak mungkin iklan mereka klaim. Ada berbagai jenis pil dan minyak dan penting untuk memahami apa perbedaan arti dan bagaimana mereka mempengaruhi orang-orang. Sejak dokter medis, ahli botani, ahli biologi dan kimia di rumah sakit dan universitas di seluruh dunia telah menetapkan bahwa kesehatan klaim tentang bawang putih adalah faktual, orang ingin mendapatkan manfaat kesehatan. Banyak orang tidak memiliki waktu untuk memasak makanan atau ingin menghindari konsekuensi sosial dari napas bawang putih atau karena mentah atau dimasak bawang putih pada keadaan aslinya tidak setuju dengan mereka telah berpaling ke minyak bawang putih, pil atau yang berusia ekstrak bawang putih sebagai alternatif.
Komersial Olahan ini dirancang untuk masuk ke dalam perut atau usus sebelum melarutkan, sehingga menghindari rasa dan bau nafas segera bawang putih primer (berasal dari mulut dan tenggorokan). Seberapa baik alternatif tersebut dan mana yang menawarkan harapan bagi sosial sadar atau digestively cacat? Seperti di setiap jenis bisnis lainnya, masing-masing produsen mengklaim produk mereka sendiri lebih unggul, jadi bagaimana Anda tahu siapa yang harus dipercaya? Kami akan memeriksa satu macam pada waktu dan aku akan memberitahu Anda tahu apa yang saya pikirkan dan membiarkan anda menarik kesimpulan sendiri.
Penelitian menunjukkan bukan hanya allicin sendiri yang bertanggung jawab atas semua manfaat kesehatan di atas tercatat; itu apa allicin menjadi seperti itu rusak. Allicin tidak beredar dalam tubuh manusia. Ia berinteraksi dengan banyak hal dan terurai menjadi sulfida dan senyawa lain dan kehidupan setengah dalam aliran darah akan kurang dari satu menit. Banyak dari mereka yang rusak sulfida, tiol, dll account untuk menurunkan kolesterol efek, aksi antikoagulan, pencegahan kanker dan manfaat lainnya. Juga, sebagaimana disebut di atas, dari saat bawang putih segar dihancurkan atau kering bawang putih kembali terhidrasi, diperlukan beberapa saat untuk alliinase untuk bereaksi dengan semua alliin untuk membentuk allicin. Jika proses ini berlangsung di perut, asam menonaktifkan beberapa alliinase, sehingga tidak allicin sebenarnya banyak terbentuk, tetapi jika itu terjadi di usus kecil asam-bebas, sangat banyak allicin lebih terbentuk.
Ada berbagai jenis minyak bawang putih, kapsul bubuk bawang putih, pil bawang putih dengan coating enterik, pil bawang putih dengan bumbu lainnya yang ditambahkan, seperti cabe dan bawang putih berusia ekstrak. Jika Anda sedang mencari manfaat khusus daripada efek keseluruhan umum, Anda mungkin ingin melihat persiapan tampaknya memberikan manfaat khusus yang Anda cari.
Minyak Bawang Putih
Minyak Bawang putih adalah jenis tertua dari persiapan diproduksi dan pertama kali dibuat sekitar 80 tahun yang lalu, jauh sebelum penelitian mengidentifikasi bahan aktif yang kita kenal hari ini.
Bawang putih minyak dibuat dalam dua cara, satu diperoleh dengan penyulingan uap hancur bawang putih dan menangkap minyak yang dihasilkan dirilis sebagai allicin yang terurai menjadi sulfida dan yang lainnya adalah merendam dimaserasi (cincang) bawang putih dalam minyak. Destilasi uap minyak bawang putih mengandung sejumlah wajar DATS dan ayah. Ini membutuhkan waktu sekitar satu pon bawang putih untuk menghasilkan satu gram minyak. Itu akan membuat mereka terlalu terkonsentrasi dan sangat mahal, sehingga minyak sayur yang ditambahkan pada minyak bawang putih yang masuk ke dalam kapsul, menipiskan mereka untuk konsentrasi lebih mudah bisa digunakan. Kapsul minyak rata-rata bawang putih sebenarnya mengandung sekitar satu persen minyak bawang putih dan sisanya berat bersih adalah minyak nabati. Uap minyak bawang putih suling mengandung sulfida minyak larut yang beredar melalui sistem limfatik dan studi menunjukkan kepada lebih anti-tumoric, sistem kekebalan tubuh lebih meningkatkan dan agak antibiotik.
Cara lain untuk membuat minyak bawang putih adalah untuk menghancurkan atau memotong (basah) bawang putih dan menetaskan itu 24 jam dalam minyak sayur, lalu saring semua potongan bawang putih. Bawang putih mengandung minyak basah jauh lebih rendah DATS dan ayah tetapi memiliki beberapa ajoene, yang sangat antibiotik dan terutama baik di menghambat agregasi platelet, serta beberapa vinyldithiins larut dalam air yang uap minyak suling hilang, yang beredar melalui aliran darah dan mungkin lebih bermanfaat bagi jantung dan sistem peredaran darah. minyak Bawang putih basah adalah satu-satunya sumber komersial Ajoene.
Jika diminum dalam bentuk pil kedua jenis minyak bawang putih menghindari napas bawang putih segera primer yang anda dapatkan dari makan makanan yang berbau bawang putin tetapi keduanya akan menghasilkan bau bawang putih sekunder dari paru-paru dan pori-pori beberapa jam setelah mengkonsumsi pil minyak bawang putih. Jika dalam bentuk cair dengan pipet, Anda dapat menempatkan tetes terakhir lidah dan meminimalkan napas bawang putih itu.
Karena kedua mengandung senyawa yang berbeda, menggunakan kedua dianjurkan jika Anda dapat menemukan minyak basah tetapi itu lebih tersedia di Eropa daripada Amerika Serikat. Jika saya dapat menemukan sumber yang baik, saya akan link ke sana.
Lain penggunaan pil minyak bawang putih adalah bahwa mereka dapat digunakan sebagai penyedap dalam keadaan darurat dengan meletakkan beberapa dari mereka dalam sup atau rebusan Anda memasak atau memotong membuka pil softgel dan menggunakan isi untuk rasa salad dressing - akan kreatif.
Kapsul Serbuk Bawang putih dan Pills
kapsul Bawang putih hanyalah bubuk bawang putih dimasukkan ke dalam kapsul gelatin atau kapsul vegetarian atau dibuat menjadi bentuk pil sehingga konsumen mendapat dosis diukur bawang putih tanpa napas bawang putih segera primer. Tidak semua bubuk bawang putih adalah sama, itu tergantung pada apa berbagai bawang putih digunakan untuk membuat bedak dan bagaimana dibuat, beberapa memiliki kemampuan lebih untuk memproduksi allicin daripada yang lain. Anda bahkan dapat membeli kapsul gelatin kosong kotak dan membuat bubuk bawang putih sendiri di rumah dengan bawang putih anda rumah-tumbuh dan mengisi kapsul Anda sendiri dengan bawang putih yang Anda tahu tentang.
Menelan kapsul bawang putih atau pil dengan setidaknya setengah gelas air akan mengakibatkan pembentukan beberapa allicin dalam perut tetapi segelas penuh akan lebih baik karena air mencairkan asam lambung untuk sementara memberikan waktu bawang putih bubuk untuk mencampur dengan air dan rehydrate dan bentuk allicin. Ketika air meninggalkan perut melalui kapiler di dinding perut, dibutuhkan sedikit allicin dengan itu dan dalam aliran darah itu dipecah dan digunakan oleh tubuh. Allicin yang setengah-hidup dalam darah manusia kurang dari satu menit sebelum larut ke dalam hal-hal belerang lainnya. Jika Anda menggunakan lebih sedikit air, tidak banyak allicin akan terbentuk karena asam lambung akan menetralisir alliinase sebelum dapat membentuk allicin kecuali ada cukup air hadir untuk mengencerkan asam lambung untuk sementara waktu.
Sebuah cara untuk memaksimalkan penciptaan allicin adalah untuk kosong satu atau lebih kapsul ke dalam segelas air, aduk dan biarkan ditetapkan untuk 15 menit sampai satu jam dan kemudian meminumnya. Hal ini akan memungkinkan jumlah maksimum allicin untuk membentuk sebelum menelan dan memasukkan ke dalam lingkungan asam lambung. Ini akan memberi Anda beberapa napas bawang putih tetapi Anda akan mendapatkan allicin paling ke sistem anda, beberapa akan beredar dalam aliran darah dan beberapa akan diserap dalam sistem limfatik ketika masuk ke dalam duodenum. kapsul Bawang putih adalah cara yang baik untuk mendapatkan jumlah diukur bubuk bawang putih dan, seperti minyak bawang putih, dapat digunakan dalam memasak karena tidak adanya jenis lain bawang putih yang dapat digunakan untuk makanan musim, terutama jika Anda tahu apa jenis bawang putih digunakan untuk membuat kapsul.
Beberapa contoh adalah VegLife Bawang Caps, Bawang Putih Gold, dll Mengurangi Bau Bawang putih Pills enterik-Coated
Dalam pil rendah bau bawang putih yang diiris, dikeringkan dan kemudian ditumbuk menjadi bubuk sebelum allicin terbentuk persis seperti untuk kapsul. bubuk ini dimasukkan ke dalam kapsul atau dibuat menjadi pil dan diberi lapisan enteric yang dirancang untuk bertahan dan tidak larut dalam pH rendah asam perut, tetapi untuk mencegah dari pelarutan sampai setelah meninggalkan lambung dan memasuki duodenum.
Itu membuat perbedaan besar apakah pil dilarutkan dalam perut atau usus, karena jika alliinase bereaksi dengan asam lambung akan dinetralisir dan sedikit atau allicin tidak akan terbentuk. Tetapi jika pil larut dalam duodenum, dan bercampur dengan cairan usus kurang asam, asam sulfenic segera bentuk dan terurai menjadi allicin dan kemudian ke sulfida atau produk pemecahan lain dan kemudian masuk ke dalam sistem pengguna.
produsen umumnya menjamin potensinya, tetapi sebenarnya hanya menyediakan potensi untuk membentuk allicin dan jumlah aktual akan sulit untuk mengukur karena hanya senyawa kerusakan masuk ke sistem konsumen dan hanya kemudian jika pil membuatnya melalui perut secara substansial utuh atau setidaknya dengan banyak kiri untuk berinteraksi dengan cairan usus, yang jauh lebih tinggi pada pH dari asam lambung.
Itu tampaknya menjadi cara yang baik untuk mendapatkan manfaat dari kedua allicin dan sulfida dengan minimal bau resultan, jika lapisan enterik berfungsi dengan baik. Tidak semua lapisan enterik adalah sama karena beberapa sebagian larut dalam perut, kehilangan beberapa potensi mereka untuk asam lambung sementara yang lain larut dengan baik di duodenum, yang lain tidak hanya tetap utuh di perut, tetapi juga sebagian besar tetap utuh dan melepaskan seluruh allicin kurang usus kecil dan mungkin tidak akan pernah benar-benar larut dan bisa dikeluarkan bersama dengan isi usus lainnya.
Ini adalah pil efektif dan beberapa contoh dari mereka adalah Super Bawang Putih Kompleks oleh Nature's Answer, GarliChol oleh Planetary Formulas, Mega Bawang Putih Plus oleh Herbalife, Beyond Bawang Putih oleh KAL, dll Berbau Allicin-Standar / distabilkan Bawang putih Pills dengan Aditif
Bawang putih diiris dan dikeringkan dengan cara yang sama yang mencegah konversi alliin menjadi allicin pil bau berkurang di atas, maka hancur dan jumlah yang diukur dari bubuk alliin tambahan ditambahkan dan rempah-rempah lainnya, juga.
Seperti di pil enterik berlapis di atas, allicin tidak terbentuk sampai kapsul masuk ke sistem pencernaan konsumen. enteric coating Pil ini dirancang untuk ketahanan terhadap disintegrasi dalam asam lambung, tetapi untuk mudah larut dalam usus kecil, di mana produk pecahan diserap. produsen biasanya menjamin potensi pil mereka tapi cukup bisa dilacak meskipun jenis produk cenderung untuk melakukannya dengan baik dalam studi 1994.
Produsen ingin menambahkan herbal untuk beberapa pil bawang putih mereka untuk membuat mereka lebih efficatious terhadap penyakit kanker jantung dan penyakit lain atau menambahkan peterseli untuk mengatasi bau bawang putih. Hal-hal yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh adalah sekutu alami dari bawang putih dalam memerangi kanker adalah cabai rawit dalam melebarkan pembuluh darah sekutu dalam membantu untuk mengatasi aterosklerosis. Para sekutu banyak Anda bisa mendapatkan kesempatan Anda lebih baik dalam perjuangan.
Beberapa contoh dari jenis pil yang Garlicin oleh Nature's Way, Beyond Bawang Putih oleh KAL, Garlinase, bawang putih KAL & Parsley, Kwai, dll
Sepertinya cara yang baik untuk mendapatkan berbagai manfaat bawang putih tanpa napas bawang putih langsung. Juga, jika itu benar-benar baik, akhirnya akan ada beberapa bau bawang putih sekunder sebagai sulfida dan produk pecahan lainnya bekerja dengan cara mereka melalui sistem sirkulasi konsumen dan paru-paru.
Jika Anda adalah seorang pasien kanker, yang bau bawang putih sekunder adalah hal yang baik untuk bau karena jaminan Anda bahwa bawang putih adalah membuat jalan itu melalui sistem limfatik ypur dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Usia Ekstrak Bawang Putih
Ekstrak Bawang putih Kyolic Usia (USIA) berada dalam kelas tersendiri di antara produk komersial. Tidak memiliki senyawa yang larut dalam lemak itu benar-benar bebas bau. Hal ini hanya air senyawa terlarut yang beredar dalam aliran darah dan memberikan manfaat kardiovaskular sangat baik, termasuk menurunkan kolesterol total, menurunkan tekanan darah dan gula darah dan menghambat pembekuan, mencegah serangan jantung dan stroke. Karena tidak-terlarut lemak, itu juga telah diabaikan anti-tumor, sifat antibiotik atau properti sistem kekebalan tubuh meningkatkan pada dosis yang dianjurkan.
USIA dibuat dengan memotong bawang putih dan penuaan itu dalam alkohol selama hampir dua tahun. Ini tidak lagi memiliki allicin atau senyawa yang larut dalam lemak lainnya. produsen mengklaim allicin yang berbahaya karena tidak mengandung allicin ekstrak atau disulfida dialil, atau sulfida lain karena mereka menghilang awal dalam proses ekstraksi mereka. Sebaliknya, mereka fokus pada senyawa thioallyl, sistein S-alil dan mercaptocysteine S-alil, yang termasuk dalam senyawa yang terbentuk ketika allicin rusak dari waktu ke waktu dalam alkohol dan adalah yang paling harum. Ini adalah senyawa yang paling melimpah di Kyolic.
Sebagian besar penelitian Kyolic secara alami berfokus pada dua senyawa yang larut dalam air daripada allicin dan dialil di-dan tri-sulfida bahwa produsen pil lain fokus pada. Hampir semua produsen pil bawang putih sponsor atau melakukan studi yang menunjukkan produk mereka lebih unggul dan produk pesaing menjadi rendah. Selamat datang di dunia bisnis dan persaingan.
Kyolic menambah USIA dasar mereka dengan variasi yang mengandung senyawa lain yang meningkatkan kemanjurannya ketika digunakan sebagai tambahan untuk mengatasi kondisi tertentu, misalnya, satu versi menambahkan vitamin E, Cayenne dan Hawthorn untuk memperkuat sistem kardio-vaskular dan lain menambahkan EPA, DHA dan minyak ikan untuk tambahan manfaat sistem kardio-vaskular. Mereka juga membuat USIA tersedia dalam kapsul vegetarian untuk vegetarian. Mereka membuat beberapa dengan vitamin B-kompleks tambahan dan lain-lain dengan Co-Q10, ragi merah, ragi bir, kelp, whey dan mereka bahkan memiliki satu yang telah meningkatkan sifat antioxident. variasi mereka memungkinkan Anda untuk selektif dalam meningkatkan manfaat yang datang dengan berbagai kombinasi.
berbagai formulasi Kyolic adalah dada alat yang baik dalam pekerjaan tetap sehat dan meningkatkan pemulihan ketika Anda sakit dan saya pikir mereka harus digunakan sebagai bagian dari sebuah pendekatan menyeluruh untuk menggunakan bawang putih dalam berbagai bentuk dan cara untuk mempertahankan atau mendapatkan kembali kesehatan yang baik. Ketika melihat Kyolic, bersiaplah untuk membuat pilihan karena ada banyak variasi yang tersedia. Mana yang digunakan dan mengapa?
Pada tahun 1994 Dr Larry Lawson, salah satu dosen tamu di Bawang putih Life! Simposium di Tulsa, ingin melihat pil bawang putih allicin berbasis sebenarnya merilis allicin paling ketika diuji dalam lingkungan simulasi pencernaan dan dibandingkan dengan sisi-sisi lain pil bawang putih allicin berbasis. Oleh karena itu, ia dan zj Wang melakukan studi terhadap 28 merek pil bawang putih mengaku memiliki tingkat tinggi allicin, yang hasilnya ia diterbitkan dalam bukunya, "Bawang putih, Ilmu dan Terapi Aplikasi Allium sativum L. dan Terkait Spesies" . Memiliki lapisan enterik yang bekerja hak pikir menjadi kunci untuk melakukan dengan baik dalam studi ini karena hanya mereka yang bekerja enterik jas yang tepat bisa mendaftarkan jumlah tertinggi allicin dirilis sejak jika mereka terlarut dalam perut, asam lambung akan menetralisir anzyme dan allicin tidak akan terbentuk. Tidak mengherankan, pil allicin berbasis dengan lapisan enterik yang memungkinkan pil untuk tetap utuh sampai memasuki duodenum dan melarutkan ada orang-orang yang melakukan yang terbaik dalam penelitian ini.
Untuk alasan hukum ia tidak dapat mengatakan yang merek lakukan baik dan yang tidak (The merek tidak diidentifikasi bukunya, entah karena orang dapat menuntut Anda untuk pencemaran nama baik bahkan jika Anda mengatakan yang sebenarnya.) Dia adalah salah satu dari tiga yang paling luas orang di dunia pada kimia bawang putih dan bukunya adalah bukti bahwa ia adalah jauh buku teknis yang paling komprehensif yang pernah ditulis tentang subjek dan kokoh didokumentasikan dengan sekitar seratus halaman referensi.
Hanya ada satu cara untuk menentukan apakah pil bawang putih yang kita pakai adalah Anda melakukan apapun yang baik dan itu adalah Anda akan memiliki bau bawang putih sekunder beberapa jam setelah Anda minum pil. Itu bau sekunder adalah jaminan Anda bahwa bawang putih yang beredar dalam sistem Anda, jika Anda tidak mengalami bau bawang putih sekunder beberapa jam setelah mengambil pil bawang putih allicin berbasis maka tidak berhasil. Seperti Dr Paul Wargovich dari Houston rumah sakit kanker MD Anderson mengatakan "Jika tidak bau, tidak bekerja." The polysulfides larut dalam lemak, senyawa yang paling berguna dalam bawang putih akan selalu bau karena kehadiran merkaptan alil.
Rahasia Sederhana untuk Memukul Bau Bawang Putih
Pada kondisi sekarang teknologi, bau bawang putih sekunder adalah tidak dapat dihindari jika Anda benar-benar ingin anti-tumor dan manfaat meningkatkan kekebalan tubuh dari bawang putih, namun ada rahasia untuk menghindari konsekuensi sosial dari bau sekunder dan itu adalah untuk minum pil Anda dengan Anda makan malam atau sedikit lambat sehingga ketika bau tak terelakkan tendangan dalam beberapa jam kemudian, setelah tengah malam, Anda dan pasangan Anda akan di tempat tidur tidur dan tidak akan ada satu terjaga untuk mencium Anda. Setelah mandi pagi, tidak ada yang akan tahu Anda mengambil pil bawang putih semalam kecuali Anda memberitahu mereka.
The Kyolic berbau adalah untuk sistem peredaran darah dan sebagian besar relatif sedikit atau tidak ada jumlah yang cukup berarti anti-tumor atau sifat meningkatkan kekebalan tubuh dibandingkan dengan terlarut-lemak - itulah perbedaan antara terlarut lemak dan air.
Kyolic adalah produk yang unik dan sangat baik untuk kesehatan sistem peredaran darah bebas bau. Ini adalah nilai besar untuk mereka yang bekerja sama dengan orang lain dan memikirkan tentang bau dan saya berpikir menggunakan Kyolic Usia Ekstrak Bawang putih untuk menjaga kesehatan peredaran darah masuk akal. Salah satu alasan utama untuk mengambil pil bawang putih untuk mencegah serangan jantung dan stroke dan Kyolic, dengan sifat anti-aggregatory, digunakan sebagai diarahkan, bersama dengan diet sehat dan gaya hidup, tidak tepat. Banyak orang menggunakannya di samping salah satu pil allicin-hanya didasarkan karena merupakan cara yang baik untuk menambah manfaat sistem sirkulasi air-terlarut memproduksi dan saya pikir itu masuk akal yang baik juga.
Kyolic memiliki beberapa baris yang menggabungkan bawang putih dasar berusia ekstraknya dengan vitamin kekebalan tubuh-meningkatkan atau vitamin EPA dan DHA atau B atau enzim pencernaan dan saya pikir semua ide yang baik.
Kadang-kadang produsen pil herbal bawang putih tambahkan tambahan pil bawang putih dalam rangka untuk membantu dengan kondisi tertentu, misalnya, menambahkan cabe rawit untuk membantu dengan masalah sirkulasi karena rawit berisi vasodilator alami yang membuka diameter bagian dalam pembuluh darah sedikit dan sekutu alami kemampuan bawang putih untuk mencegah pembekuan darah dari pembentukan. Beberapa pil bawang putih datang dengan jumlah tambahan vitamin yang larut dalam lemak A, C dan E untuk membantu dalam perjuangan melawan kanker. Namun lain datang dengan Selenium tambahan, yang beberapa studi telah menemukan untuk membantu dalam memerangi kanker. Tergantung pada sifat dari kondisi saya sedang berusaha untuk melawan, aku akan mendapatkan dan menggunakan sekutu sebanyak yang saya bisa untuk mencoba untuk memperlambat perkembangan kanker. Saya juga akan belajar semua yang saya tentang bisa kedua pendekatan mainstream dan alternatif.
Saya telah mencoba untuk memberikan Anda sebagai pemahaman yang baik seperti yang saya dapat dari berbagai jenis pil bawang putih dan minyak sehingga Anda bisa membuat keputusan cerdas tentang mana yang lebih baik untuk membeli dan menggunakan.
Saya juga akan mencakup bawang putih non-radiasi banyak dalam makanan sebanyak mungkin dan belajar sebagai cara kreatif yang aku bisa untuk menggunakan bawang putih segar untuk membantu. Jika Penn State benar tentang DATS dan ayah, seharusnya tidak mereka yang didiagnosis dengan kanker menggunakan bawang putih sebagai banyak cara seperti yang praktis?
Kembali ke Tabel Kesehatan Manfaat Isi





Lebih lanjut tentang bawang putih dan kesehatan Tidak Semua putih dan bawang merah Are Alike.
Ada sepuluh jenis berbeda bawang putih, tidak termasuk bawang putih gajah, yang sebenarnya adalah sebuah daun bawang yang terlihat seperti bawang putih, dan ada ratusan kultivar terpisah dari sepuluh jenis dasar. rasa mereka berkisar dari hambar untuk garlickiness berat dan selera mereka berkisar dari hampir hambar hingga sangat pedas (panas seperti cabe rawit).
Sementara banyak penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa bawang putih benar-benar menghasilkan dampak yang tercantum di atas, hasil tersebut perlu dikaji ulang dengan menggunakan beberapa jenis bawang putih bawang putih karena tidak semua diciptakan sama dan bawang putih yang berbeda akan memiliki berbagai tingkat senyawa aktif dan menghasilkan hasil yang berbeda. Analisis kuantitatif diperlukan tetapi bawang putih sulit untuk dijabarkan karena ada begitu banyak varience jumlah kemampuan untuk menghasilkan allicin, senyawa utama dari mana semua senyawa lainnya berasal. Masalahnya adalah menemukan seseorang untuk dana studi seperti industri farmasi pasti tidak akan melakukannya; mungkin beberapa kepercayaan amal.
Untuk pengujian kemanjuran dari berbagai jenis bawang putih dalam mengobati berbagai penyakit untuk benar-benar akurat, tes perlu dilakukan secara paralel dengan menggunakan bawang putih yang kuat organik tumbuh, seperti Metechi atau Rumania Merah dan media bawang putih seperti Inchelium Merah dan juga bawang putih ringan seperti Red Toch atau Siberia untuk menentukan perbedaan dalam hasil. Sementara mereka berada di itu, mereka harus melakukan tes dengan menggunakan bawang putih yang sama tumbuh dengan bahan kimia pertanian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar